Laman

  • Home
  • About me
  • My Books
  • My Bussines
  • Lovely Hafidz
  • Lovely Nabila

Senin, 25 Maret 2013

Undangan Kajian Online: Dosa “Investasi”



Assalammualaykum warohmatullah wabarakatuh

Investasi dalam dunia bisnis diartikan sebagai aktivitas menanamkan modal kepada pihak yang memiliki usaha yang nantinya para investor (orang yang menanam modal) dapat memetik hasilnya di kemudian hari. Para investor hanya memiliki tugas “diam” dan menunggu bagi hasil dari usaha dimana mereka menanam modal. Dengan mengambil istilah tersebut, tercetuslah sebuah definisi dosa “investasi” yang diartikan sebagai kegiatan “diam”, tidak melakukan apa-apa, dari kaum muslimin yang justru menghasilkan dosa. Bagaimana bisa kita “diam” tapi tetap mendapat “kiriman” dosa? Darimana asal “investasi” dosa tersebut?


Pada kenyataannya, terdapat banyak sekali dosa “investasi” yang menghantui umat Islam setiap harinya. Namun sayang tidak banyak dari kita yang mengerti dan paham akan bahaya dari dosa “investasi”. Padahal dosa semacam ini adalah dosa yang terus-menerus mengalir pada diri ummat Islam, “hanya” karena kita diam. Namun ironis, dahsyatnya dosa-dosa “investasi” ini tidak diwaspadai oleh sebagian besar kaum Muslimin karena jarang atau tidak pernah dibahas sama sekali.

Lalu macam apakah dosa investasi ini? Bagaimana cara untuk menjauhkan diri darinya? Temukan jawabannya di Kajian Online Mutiara Islam, yang Insya Allah semuanya akan dibahas di dalam Kajian Online Mutiara Islam dengan tema:

Dosa “Investasi”

Yang insya Allah akan diselenggarakan pada:

Hari / Tanggal : Sabtu, 30 Maret 2013
Pukul : 14.00-16.00 WIB*
Narasumber:
Nurisma Fira (Inggris)**
Riska Bokings (Jerman)**
*

**Aktivis Islam di Nottingham, Inggris dan Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya, Malang

***Aktivis Islam di Hausen, Jerman dan Mahasiswa Baden-Württemberg Cooperative State University Lörrach

Demikian undangan ini kami sampaikan, semoga kehadiran Akhwat fillah dalam acara ini bisa memberikan kontribusi terhadap kemenangan Islam. Jazakumullahu khairan katsiiran.Wassalamualaikum wr.wbPanitia Kajian Online Mutiara

*note: untuk melihat konversi waktu di kota/negara anda silakan gunakan ini http://www.timeanddate.com/worldclock/converter.htm
Pertanyaan terkait Mutiara dan acara bisa dilayangkan sampaikan via email ke: mutiara.islam2010@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...