Laman

  • Home
  • About me
  • My Books
  • My Bussines
  • Lovely Hafidz
  • Lovely Nabila

Selasa, 19 Februari 2013

Blog Giveaway Lind Handmade Greetings



http://azlina-lin.blogspot.kr/2013/02/february-2013-blog-giveaway.html


Wah ini pertama kalinya saya mengikuti event "February 2013 Blog Giveaway" di Blog Lin Handmade Greetings Cards..


Saya baru mengenal Paper Quilling bulan November 2012. Itupun tidak sengaja karena guru Korea saya memberi kelas paper quilling art hari itu tepatnya tanggal 28 November 2012. Pertama kali melihat hasil kreasi Paper Quilling milik guru, saya langsung jatuh cinta. Setelah itu saya mulai browsing tentang Paper Quilling ini.


Guru Korea memberi kelas Paper Quilling 

Bertemulah saya dengan Noor Azlina di blognya yang cantik.Tak jemu saya memandang hasil karyanya yang kreatif dan keren banget. Saya juga semangat mempelajari tehnik-tehnik Paper Quilling dari dasar sekali hingga menjadi bunga-bunga yang cantik.

Dan ini adalah salah satu karya dari bunga karya saudari Noor Azlina :  "Malaysian Flower"

Saya mencoba melihat steb by step video dan foto pembuatannya..

Alhamdulillah BERHASIL !!!   Ini hasil Karya saya : 


Saya hadiahkan untuk kerabat saya

Hadiah untuk kakak Intan

Ini detail bunga "Malaysian Flower" orange dan Kuning
Guru Korea sempat kaget dengan hasil bunga cantik "Malaysian Flower" ini. Saya mengatakan belajar dari internet di blog "Lin Handmade Greetings Card"


Saya juga paling suka dengan The Beehive Techniqu . Alhamdulillah berhasil juga! Yeay!





Sejak saat itu saya belajar otodidak membuat karya Paper Quilling yang cantik melalui blog  Noor Azlina. Teruslah berkarya ya sister.. 

Terimakasih sudah berbagi ilmu yang bermanfaat ini..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...