Laman

  • Home
  • About me
  • My Books
  • My Bussines
  • Lovely Hafidz
  • Lovely Nabila

Kamis, 31 Januari 2013

Foto Studio Hafidz

Oleh : Shinta Rini



           Alhamdulillah, Hafidz dapat hadiah dari Rumah Sakit Areum, tempat ummi melahirkan Hafidz. Hadiah itu berupa foto-foto di studio Supia saat dia berusia 50 hari. Di Korea, usia 50 hari adalah usia yang penting bagi bayi mereka. Tapi saya kurang begitu tahu apa alasannya. Nanti coba saya tanyakan sama teman Korea saya dech. Tanggal 28 October adalah hari yang saya dan keluarga tunggu-tunggu. Yupz itu adalah jadwal pemotretan Hafidz di studia. Ceile, Hafidz kayak foto model cilik aja hihii Pengalaman ini sangat berkesan sekali. Seumur-umur nabila usia 6 tahun, baru kali ini kami pergi ke studio mengkhususkan untuk foto bayi kami. Alhamdulillah kesempatan foto bayi di studio Korea adalah hadiah yang berkesan buat kami. Yuk diintip gimana hasil jepretan om fotografernya di Studio Supia. 














4 komentar:

  1. Balasan
    1. Makasih tante Riesta..Alhamdulillah, segala puji bagi Allah.. ^_^

      Hapus
  2. Fotonya bagus-bagus, mak. Paling suka yang Hafidz dikasih pita. A precious gift for your family :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi..iya saya juga suka yang itu mbak Alfa ^_^ Bener2 hadiah berharga banget..Moga saya bisa mendidik amanah ini jadi anak yg sukses dunia akherat nanti,,aamiin..Makasih udah mampir ke rumah saya ya mbak..

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...